Translate

Wisata Belanja Dago Bawah & Jln Riau Bandung - Jawa Barat Indonesia

Tempat belanja baju yang enak dan nyaman dibandung ada di wilayah Dago bawah sepanjang jalan Ir Juanda  ) dan Jln RE Martadinata / Riau  pusatnya belanja baju di factory outlet.  Buat yg pertama kali datang ke Bandung, musti dan harus hukumnya ke mari.
 
nach ini beberapa tips :
 
1. Waktu & Suhu: Jika kalian tidak suka bermacet ria dan berjubel2 dengan turis, datanglah ke Dago diluar waktu weekend, terutama Sabtu malam. Kalo waktunya punya cuma weekend, datanglah lebih pagi sekitar 9:30 atau kalo sore jam 17:00an, supaya ngak pusing cari tempat parkir dan  bisa dapet tempat ngongkrong di café dengan spot yg diinginkan. Kalau paling enak datang sore hari, karena suasana bandung sejuk dan cukup dingin buat kita yang dari Jakarta.
2. Kondisi Keamanan & Parkir: wilayah ini relative aman, penduduk local mengerti artinya menjaga keamanan turis. Biaya parkir on street rp. 2.000,- perspot sepanjang hari. Lokasi parkir biasanya numpang di halaman outlet atau café. Untuk etikanya, sebaiknya waktunya parkir dihalaman orang anda pertama kali kudu masuk, setidaknya melihat2 atau membeli sesuatu di toko yg anda parkirkan.
3. Kondisi Cuaca : Seperti pada kondisi umum di Indonesia, musim hujan anatara November s.d Maret, tetapi biasanya bandung hujan di sore hari.
4. Makanan : Disepanjang factory outlet biasanya terdapat penjual makanan street food